Menuju 1000 Profesor di Indonesia!

   +62 812 1409 8443  Perum. Manglayang Regency Blok C9 No. 9 Bandung

4 Dosen Kampus The Best Terima Research Fellow dari INTI International University Malaysia

goacademica.com – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjalin kerjasama dengan INTI International University, Malaysia dalam riset dan publikasi.

Hal ini ditandai dengan penyerahan berkas MoU antara IIB Darmajaya oleh Rektor RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D. dengan INTI International University, Malaysia melalui Assoc. Prof. Dr. Deshinta Arrova Dewi pada Rabu, (28/2/24) di Ruang Meeting Lantai 1.

RZ Abdul Aziz menyampaikan rasa syukur atas hadirnya INTI International University di IIB Darmajaya. “Dengan hadirnya INTI International University, Malaysia juga dalam upaya melebarkan sayap dan sesuai dengan visi terbaru IIB Darmajaya yakni Unggul dan Terekognisi Internasional pada tahun 2027,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Baca artikel selengkapnya, “4 Dosen Kampus The Best Terima Research Fellow dari INTI International University Malaysia”
https://sumaterapost.co/4-dosen-kampus-the-best-terima-research-fellow-dari-inti-international-university-malaysia/

#breakingnews #beritaviral #beasiswadalamnegeri #beasiswaluarnegeri #dosen #mahasiswa #jurnalilmiah #jurnalinternasional #jurnalscopus #jurnalsinta #kuliah #mahasiswaindonesia #naikpangkat #penelitian #publikasiilmiah #publikasijurnal #publikasijurnalinternational #scopus #scopusjournal . #inti #malaysia #universitymalaysia

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Recent Post

Hubungi Kami
1