Menuju 1000 Profesor di Indonesia!

   +62 812 1409 8443  Perum. Manglayang Regency Blok C9 No. 9 Bandung

Dikukuhkan Sebagai Guru Besar, Begini Pesan Dosen UAJY kepada Mahasiswa yang Masih Menempuh Studi

goacademica.com – Dosen Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Paulus Wisnu Anggoro dikukuhkan sebagai Guru Besar di Fakultas Teknologi Industri, Kamis (29/2/2024) di Student Center, Kampus 2 di Jalan Babarsari No.44, Kalurahan Condongcatur, Depok. Didalam pidato pengukuhan ia pun memberikan semangat kepada rekan dosen maupun mahasiswa untuk menyelesaikan studinya.

“Janganlah patah semangat dan selalu berprinsip carilahh Mutiara ke laut yang paling dalam sekalipun agar hasil yang diperoleh benar-benar dapat dimanfaatkan oleh semua pihak,” kata Wisnu dalam pidatonya, Kamis.

Menurut dia, semangat pantang menyerah ini harus terus dimiliki agar cita-cita yang diimpi-impikan dapat diraih. Salah satu kunci kesuksesan dengan terus berlajar untuk menulis.

Baca artikel selengkapnya, “Dikukuhkan Sebagai Guru Besar, Begini Pesan Dosen UAJY kepada Mahasiswa yang Masih Menempuh Studi”
https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2024/02/29/512/1166453/dikukuhkan-sebagai-guru-besar-begini-pesan-dosen-uajy-kepada-mahasiswa-yang-masih-menempuh-studi

#breakingnews #beritaviral #beasiswadalamnegeri #beasiswaluarnegeri #dosen #mahasiswa #jurnalilmiah #jurnalinternasional #jurnalscopus #jurnalsinta #kuliah #mahasiswaindonesia #naikpangkat #penelitian #publikasiilmiah #publikasijurnal #publikasijurnalinternational #scopus #scopusjournal . #gurubesar #uajy #studi

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Recent Post

Hubungi Kami
1