Menuju 1000 Profesor di Indonesia!

   +62 812 1409 8443  Perum. Manglayang Regency Blok C9 No. 9 Bandung

Tiga Dosen FPIK Unpad Masuk Pemenang “115 Inovasi Indonesia 2023”

goacademica.com – Tiga dosen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Padjadjaran masuk ke dalam pemenang “115 Inovasi Indonesia 2023” yang digelar Business Innovation Center yang diumumkan Rabu (21/2/2024) lalu.

Tiga dosen tersebut, yaitu Dosen Perikanan Laut Tropis Unpad Kampus Pangandaran Alexander M.A. Khan, PhD, Dosen Departemen Ilmu Kelautan Noir Primadona Purba, M.Si., dan Dosen High Quality Talent Departemen Ilmu Kelautan Buntora Pasaribu, PhD. Ketiganya meraih pemenang untuk empat inovasi riset yang diajukan.

Empat inovasi riset yang berhasil meraih juara tersebut, yaitu Sehat Tuna (Sehat untuk Nelayan Indonesia) yang dikembangkan Alex, ARHEA yang dikembangkan Noir, serta dua inovasi bidang energi terbarukan yang dikembangkan Buntora: Turion sebagai sumber biogas baru dan Portable Autonomous TORGAS. Khusus untuk inovasi TORGAS, Alex dan Noir bergabung dalam proyek riset Buntora.

Baca artikel selengkapnya, “Tiga Dosen FPIK Unpad Masuk Pemenang “115 Inovasi Indonesia 2023””

Tiga Dosen FPIK Unpad Masuk Pemenang “115 Inovasi Indonesia 2023”

#breakingnews #beritaviral #beasiswadalamnegeri #beasiswaluarnegeri #dosen #mahasiswa #jurnalilmiah #jurnalinternasional #jurnalscopus #jurnalsinta #kuliah #mahasiswaindonesia #naikpangkat #penelitian #publikasiilmiah #publikasijurnal #publikasijurnalinternational #scopus #scopusjournal . #unpad #karirdosen #inovasiindonesia

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Recent Post

Hubungi Kami
1