Menuju 1000 Profesor di Indonesia!

   +62 812 1409 8443  Perum. Manglayang Regency Blok C9 No. 9 Bandung

Milad 67 UMSU, Raih Rekor MURI Orasi Ilmiah Dosen Terbanyak

goacademica.com – Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara sukses meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk Orasi Ilmiah dengan Dosen Terbanyak dari Satu iniversitas. Orasi Ilmiah diisi oleh 100 dosen dari 44 bidang disiplin ilmu ini menjadi salah satu rangkaian milad ke-67 UMSU. Penghargaan ini merupakan pemecahan rekor yang ketiga kalinya didapatkan UMSU.

Sebelumnya, penghargaan rekor MURI Pengamatan Gerhana Matahari Cincin pada 26 Desember tahun 2019 dan pemecahan Rekor MURI Pembuatan Pantun Terbanyak tahun 2022. Sertifikat MURI diberikan langsung kepada Rektor, Prof.Dr.Agussani, MAP usai pemecahan rekor yang digelar di Kampus UMSU di Jalan Kapten Mukhtar Basri, Medan, Selasa (27/2).

Baca artikel selengkapnya, “Milad 67 UMSU, Raih Rekor MURI Orasi Ilmiah Dosen Terbanyak”

https://www.suaramuhammadiyah.id/read/milad-67-umsu-raih-rekor-muri-orasi-ilmiah-dosen-terbanyak

#breakingnews #beritaviral #beasiswadalamnegeri #beasiswaluarnegeri #dosen #mahasiswa #jurnalilmiah #jurnalinternasional #jurnalscopus #jurnalsinta #kuliah #mahasiswaindonesia #naikpangkat #penelitian #publikasiilmiah #publikasijurnal #publikasijurnalinternational #scopus #scopusjournal . #umsu #rekormuri #orasiilmiah

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Recent Post

Hubungi Kami
1