Menuju 1000 Profesor di Indonesia!

   +62 812 1409 8443  Perum. Manglayang Regency Blok C9 No. 9 Bandung

Unizar Tingkatkan Kualitas Penelitian dan Pengabdian Lewat Sempro Hibah Internal

goacademica.com – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Al-Azhar (Unizar) menggelar seminar proposal (Sempro) Penelitian pada Kamis 22 Februari 2024 dan Seminar Proposal Pengabdian kepada Masyarakat, Sabtu 24 Februari 2024, sebagai bagian dari program Hibah Internal Unizar untuk Tahun Akademik 2023/2024. Para peserta terdiri dari para dosen Unizar yang terlibat dalam upaya pengembangan ilmu pengetahuan. Kegiatan itu dilaksanakan di Ruang Rapat GA8 Unizar yang diselenggarakan secara tatap muka dan daring ini.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh internal Unizar, namun juga mendapat sorotan dari para ahli bidang terkait dari berbagai universitas ternama di Indonesia. Para reviewer eksternal, antara lain Prof. Dr. Musran Munizu dari Universitas Hasanuddin, Dr. Emmy Latifah dari Universitas Sebelas Maret, Dr. dr. Rohadi dari Universitas Mataram, Prof. Dr. Eng. Syamsul Hadi, ST., M.T dari Universitas Sebelas Maret, Prof. Dr. Ir. I Ketut Widnyana, M.Si dari Universitas Mahasaraswati Denpasar, dan Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S dari Universitas Sebelas Maret turut memberikan kontribusi berharga dalam proses evaluasi proposal.

Sebagai reviewer internal, terdapat beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di lingkungan UNIZAR, diantaranya Dr. Triana Lidona Aprilani, ST., M.Ak, Kaprodi Akuntansi; Dr. Sri Karyati, SH., MH, Wakil Rektor I yang sekaligus dosen di Fakultas Hukum; Rosalina Edy Swandayani, S.Si., M.Si, Kabiro Akademik sekaligus dosen di Fakultas MIPA; Baiq Santi Rengganis, SP., M.Si, dosen di Fakultas Pertanian; dan Dr. Alvin Juniawan, M.Si, dosen di Fakultas MIPA.

Baca artikel selengkapnya, “Unizar Tingkatkan Kualitas Penelitian dan Pengabdian Lewat Sempro Hibah Internal”

Unizar Tingkatkan Kualitas Penelitian dan Pengabdian Lewat Sempro Hibah Internal

#breakingnews #beritaviral #beasiswadalamnegeri #beasiswaluarnegeri #dosen #mahasiswa #jurnalilmiah #jurnalinternasional #jurnalscopus #jurnalsinta #kuliah #mahasiswaindonesia #naikpangkat #penelitian #publikasiilmiah #publikasijurnal #publikasijurnalinternational #scopus #scopusjournal . #unizar #hibah #sempro

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Recent Post

Hubungi Kami
1